Monday, October 23, 2017

Awas, Maling Motor Mengintai Sedikit Terlena Pasti Di Embat


Siaga|| NGAWI - Kejahatan pencurian sepeda motor (curanmor) akhir-akhir ini cukup mengkhawatirkan, pelaku seringkali mengintai sasaranya setiap waktu tidak terkecuali pagi buta. Seperti kejadian yang dialami Suroto (54) warga Dusun Sarehan, Desa/Kecamatan Sine, Ngawi baru saja kehilangan sepeda motornya jenis Honda Grand nopol AD 5109 GN sekitar pukul 06.00 WIB pada Senin pagi, (23/10).

Awal kejadian, sekitar pukul 05.00 WIB korban berangkat dari rumah ke sawah hendak melakukan aktivitasnya sebagai petani. Begitu sampai disawah tanpa ada rasa curiga terhadap maling motor, korban memarkirkan kendaraanya di pinggir jalan tepatnya ditingkungan dekat penggergajian kayu masuk Dusun Krajan Wetan, Desa Sine.

Kejadianya itu begitu singkat ketika memarkirkan motor korban lantas naik ke sawah yang berjarak sekitar 200 meter dari pinggir jalan. Tidak berapa lama korban balik lagi ke jalan dan mendapati sepeda motornya sudah raib, terang Kapolsek Sine AKP Slamet Suyanto, Senin (23/10).

Usai kejadian jelasnya,  korban langsung lapor ke polisi dengan membawa sejumlah barang bukti seperti STNK untuk membuktikan kalau toh sepeda motor yang amblas digondol maling tersebut adalah miliknya. Pun, polisi langsung turun tangan mendatangi lokasi kejadian untuk meminta keterangan dari saksi-saksi yang ada. Untuk sementara kerugian itu mencapai sekitar Rp 3 juta. (pr)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: