Saturday, October 28, 2017

Ekspansi Jasa Angkutan, PO Harapan Jaya Resmi Launching Bus Double Decker


SIAGA || NGAWI. Perusahaan Otobus (PO) Harapan Jaya terus menata diri memberikan jasa pelayanan angkutan umum secara mandiri yang didalamnya mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penumpang. Kini, PO Harapan Jaya yang berpusat di Tulungaggung resmi melakukan launching bus kelas AKAP jenis double decker atau bertingkat, Sabtu (28/10).

Launching dengan start dari Terminal Maospati-Magetan terus menyusuri Jalan Raya Ngawi-Solo kemudian singgah di Terminal Kertonegoro-Ngawi dan berakhir finish di RM.Duta masuk Desa Watualang, Kecamatan/Kabupaten Ngawi. Pada peluncuran perdana bus bertingkat kali ini puluhan anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK) turut menikmati kenyamanan bus yang nantinya bakal mengambil jurusan Madiun-Jakarta.

Ali Imron Hariyadi Koordinator Terminal Tipe A Kertonegoro Ngawi mengatakan, pihaknya mengapresiasi positif hadirnya bus bertingkat melalui besutan PO Harapan Jaya. Tentu memberikan angin segar bagi penumpang selaku pengguna jasa angkutan umum. Selain itu hadirnya bus double decker  via PO Harapan Jaya akan lebih kompetitif dan berdaya saing dengan perusahaan bus lainya.

Hadirnya bus double decker dari PO Harapan Jaya ini jelas memberikan warna tersendiri terhadap perusahaan jasa transportasi demikian halnya dengan penumpang. Mereka akan bisa memilih sesuai seleranya yang pas dan utamanya lagi memberikan dan menjamin keselamatan secara total. Dengan demikian akan bermuara pada daya saing yang sehat antar perusahaan otobus, terang Ali Imron Hariyadi Koordinator Terminal Tipe A Kertonegoro Ngawi, Sabtu (28/10).

Dilansir dari laman Indonesian Automotive bahwasanya PO Harapan Jaya mengeluarkan bus jenis double decker dibuat oleh Karoseri Adiputro dengan basis Scania K410 (Triple Axle), Chasis Top Spec Scania Indonesia ini maampu menyemburkan tenaga maksimal 410 hp dan torsi maksimal 2000 nm. Hebatnya lagi, Bus Harapan Jaya ini dilengkapi konfigurasi dek bawah 8 seat plus sleeper seat, sedangkan dek atas ada 34 seat. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: