Wednesday, October 25, 2017

Giliran Kantor Partai Golkar Dikunjungi Kapolres Bojonegoro


SIAGA || BOJONEGORO – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro beserta jajarannya bersilaturahmi dan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor DPD Partai Golkar Bojonegoro pada Senin (24/10/17)
Kegiatan tersebut merupakan bentuk implementasi perintah Kapolri dan Kapolda Jawa Timur terkait kesiapan dalam rangka menghadapi Pemilukada tahun 2018, Pileg dan Pilpres 2019.
Usai melakukan pertemuan dengan ketua dan seluruh pengurus Partai Golkar Bojonegoro, kepada media ini Kapolres Bojonegoro mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk meningkatkan komunikasi dan meningkatkan kerja sama membantu kepolisian baik dari partai politik (parpol) maupun seluruh elemen masyarakat.
Selanjutnya Kapolres juga akan melakukan kunker ke seluruh kantor Partai Politik yang ada di Bojonegoro, KPUD maupun Panwas. TNI Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Jajaran Pemkab, termasuk juga dari insan media bisa bekerja sama sehingga bisa dan mampu mengamankan kegiatan even demokrasi Pilkada Bojonegoro tahun depan.
Kapolres Wahyu mengharapakan dukungan dari Partai Politik dan pendukung pasangan Cabup dan Cawabup terus menjaga keamanan dan ketertiban. Serta menghimbau kepada Cabup dan Cawabup dalam melakukan kampanye jangan mengujar kebencian, jangan memfitnah pasangan Cabup dan Cawabup yang lain. Baik melalui media sosial, pamflet termasuk pada saat orasi kampanye terbuka.
”Untuk mengantisipasi gangguan keamanan Polres Bojonegoro fokus memaksimalkan seluruh jajaran, dan bekerja sama dengan TNI, Pemkab dan seluruh komponen masyarakat,” ucap Kapolres Bojonegoro, Wahyu.
Sementara itu Ketua DPRD Bojonegoro Hj Mitro’atin yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro menyampaikan, atas nama DPD Partai Golkar Bojonegoro bersama seluruh jajaran pengurus mengapresiasi Kunker yang dilaksanakan oleh Kapolres Bojonegoro di Kantor DPD Partai di Jalan Ahmad Yani Bojonegoro.
“Untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Bojonegoro Partai Golkar sebagai Pengusung pasangan Cabup Cawabup siap menjaga hal tersebut,” katanya
Mitro’atin  juga menegaskan kepada seluruh kader Partai Golkar jangan menjelek-jelekkan pasangan Cabup Cawabup yang lain. Ia sangat mengharapkan agar semua pihak hendaknya selalu menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Bahkan organisasi sayap Partai Golkar yakni AMPG juga siap mendukung pengamanan dalam hal apapun, baik pengamanan Pemilukada,Pileg dan Pilpres bersama Polri,” pungkas Bunda Mitro’atin.(SS)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: