Wednesday, October 25, 2017

Hanya Butuh Dua Hari Polsek Jogorogo Bekuk Pelaku Penggelapan Sepeda Motor


SIAGA || NGAWI -Unit Reskrim Polsek Jogorogo tidak pakai waktu lama untuk membekuk pelaku penggelapan sepeda kotor milik Krisna Wahyudi (27) warga Dusun Gondang Legi, Desa Soco, Kecamatan Jogorogo, Ngawi. Petugas berhasil membekuk AG (51) di Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Jateng pada Minggu kemarin, (22/10).

“Pelaku ini merupakan bapak tiri dari korban ternyata sepeda motor dari hasil kejahatanya itu dibawa ke Solo ke kampung halamanya terduga pelaku AG ini. Setelah itu kami bekerjasama dengan petugas dari Polsek Pasar Kliwon dan berhasil membekuk yang bersangkutan,” terang Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono via selular, Selasa (24/10).

Urainya, barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan AG yakni sepeda motor jenis Honda Beat nopol AE 6992 LQ warna putih merah. Dan modus penggelapan AG terduga pelaku ini tidak lain ingin menguasai sepeda motor milik Krisna Wahyudi yang tidak lain anak tirinya.

Seperti diketahui dari berita sebelumnya, Krisna Wahyudi mendatangi Mapolsek Jogorogo pada Jum’at pekan kemarin sekitar pukul 10.00 WIB untuk melaporkan penggelapan sepeda motor miliknya jenis Honda Beat nopol AE 6992 LQ.

Dari laporan korban disebutkan jika sepeda motornya jenis Honda Beat miliknya itu dibawa seorang pria berinisial AG yang katanya sebagai warga Solo dengan alasan dipinjam sebentar untuk cari makan di warung. Setelah ditunggu sekian lama ternyata sepeda motor pinjaman tersebut tidak lekas dikembalikan kepada pemiliknya. (pr)



SHARE THIS

Author:

0 komentar: