Sunday, October 29, 2017

Kakek Berumur Hampir Satu Abad Ditemukan Meninggal Di Pinggir Bengawan Solo

Newsiaga || Warga Dusun Jugong, Desa Dumplengan, Kecamatan Pitu, Ngawi sekitar pukul 06.00 WIB pada Minggu pagi, (29/10), dikejutkan dengan penemuan mayat seorang kakek dipinggiran Bengawan Solo. Penemuan mayat tersebut bermula dari Sutar (50) warga  dusun setempat hendak pergi ke sawah dengan melewati pinggiran Bengawan Solo.

Begitu saya lewat tahu-tahu ada sesosok mayat yang tergeletak. Begitu saya dekati ternyata seorang kakek kondisinya setengah telungkup di pinggiran Bengawan Solo itu, terang Sutar, Minggu (29/10).
Tidak mau berurusan panjang terkait temuanya itu lantas Sutar memberitahu ke warga lainya dan perangkat desa setempat yang diteruskan ke Polsek Pitu. Dari hasil pemeriksaan petugas Polsek Pitu langsung diketahui identitas korban yang tidak lain bernama Kimun usianya sudah 89 tahun warga Dusun Ngrambang, Desa Watualang, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi. 

Kemudian dari pemeriksaan tim medis Puskesmas Pitu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya saja diduga korban meninggal sudah 6 jam sebelum ditemukan warga. Pun, petugas terus menelusuri terkait meninggalnya Kimun dengan meminta keterangan keluarga korban. Hasilnya diketahui memang korban kondisinya sudah pikun dan meninggalkan rumah sejak 12 hari lalu. 

Dari keterangan keluarga korban memang almarhum kakek Kimun ini kondisinya sudah pikun serta meninggalkan rumah 12 hari terhitung dari ditemukan jasad korban. Dengan hasil pemeriksaan medis pihak keluarga enggan apabila korban di autopsi di RSUD dr Soeroto Ngawi dan menerima kejadian itu sebagai musibah, kata Kapolsek Pitu Iptu Subandi. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: