Saturday, October 28, 2017

Kontes Dimas Diajeng Bersama Affeto Di Alun-Alun Ngawi

Newsiaga || Kontes peragaan busana Dimas Diajeng Kabupaten Ngawi 2017 mulai digelar nanti malam di depan Balai Paseban tepatnya di Alun-Alun Merdeka Ngawi, Sabtu (28/10). Event kali ini digelar oleh Disparpora Ngawi bekerjasama dengan event organizer Affeto dibawah manajer Agung Prasetya.

Iya nanti malam ada kontes peragaan busana Dimas Diajeng kami selaku pihak penyelenggara mengambil para dewan juri yang professional. Dan penilaian nantinya betul-betul obyektif, terang Agung Prasetya Manajer Affeto, Sabtu (28/10).

Jelasnya, proses penjaringan Dimas Diajeng Kabupaten Ngawi 2017 ini memang berlangsung lama. Tercatat ada 116 orang yang mendaftarkan diri, untuk Dimasnya tercatat ada 49 orang pendaftar sedangkan Diajengnya ada 67 orang. Namun dalam perjalananya lolos seleksi baik wawancara, tes tulis, psikotes dan talenta ada 30 Dimas dan 30 Diajeng.

Untuk grand finalnya akan digelar pada 4 November 2017 mendatang. Pada kesempatan tersebut dewan jurinya berkelas nasional diantaranya ada dari UI, UGM dan Putri Indonesia Persahabatan 2016, ucap Agung Prasetya. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: