Sunday, October 22, 2017

Pas Hari Santri, Anggota Polisi Di Padas Kehilangan Puluhan Burung


Siaga || NGAWI - Tepat di hari santri 22 Oktober 2017 ini nasib kurang beruntung menimpa Hendra Wahyu Anggara (28) seorang anggota Polri asal Desa/Kecamatan Padas, Ngawi. Dirinya harus menelan pil pahit lantaran puluhan burung ternaknya jenis love bird raib diembat maling. Kejadian ini baru diketahui setelah korban bangun tidur sekitar pukul 05.30 WIB pada Minggu, (22/10).

Pagi itu istri korban Winda tengah menyapu dihalaman dan mendadak melihat pintu garasi terbuka. Karena merasa curiga lantas membangunkan suaminya setelah di lakukan pengecekan kebelakang ternyata burung-burung yang ada dikandang sudah tidak ada ditempat, jelas Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono, Minggu (22/10).

Urainya, akibat kejadian tersebut Hendra kehilangan puluhan burung terdiri 1 pasang albino mata merah, 4 pasang love bird jenis lutino merah, 8 pasang love bird warna biru dan 1 pasang love bird warna hijau. Ia menduga, pelaku yang menggasak burung ternak milik korban orangnya sudah berpengalaman dalam hal harga burung dipasaran.

Dari olah TKP petugas Polsek Padas, maling diduga kuat berhasil masuk melalui pintu garasi setelah merusak gemboknya. Setelah itu pelaku leluasa masuk ke kandang dan membawa puluhan burung ternak milik korban. Dengan kejadian kemalingan itu ditaksir sementara Hendra mengalami kerugian hingga mencapai Rp 25 juta. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: