Sunday, October 22, 2017

Polsek Jogorogo Dalami Kasus Penipuan Sepeda Motor Di Soco



SIAGA || Unit Reskrim Polsek Jogorogo langsung mendalami kasus penipuan atau penggelapan satu unit sepeda motor jenis Honda Beat nopol AE 6992 LQ milik Krisna Wahyudi (27) warga Dusun Gondang Legi, Desa Soco, Kecamatan Jogorogo, Ngawi. Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono melalui via selular mengatakan, kasus penipuan yang menimpa Krisna Wahyudi selaku korban sebetulnya terjadi cukup lama yakni pada Rabu tanggal 05 Juli 2017.

Namun, terkait kasus tersebut baru dilaporkan oleh korban pada Jum’at ini sekitar pukul 10.00 WIB, (20/10) dengan mendatangi Mapolsek Jogorogo. Dari laporan korban disebutkan jika sepeda motornya jenis Honda Beat miliknya itu dibawa seorang pria berinisial AG yang katanya sebagai warga Solo dengan alasan dipinjam sebentar untuk cari makan di warung. 

“Sesuai laporan korban jika sepeda motornya itu dipinjam oleh AG tadi untuk cari makan setelah ditunggu ternyata tidak kembali. Dan kasus ini memang kami dalami sebab antara kejadian dengan laporan jedanya cukup lama,” kata AKP Budi Cahyono, Jum’at (20/10).

Tambahnya, melalui Unit Reskrim Polsek Jogorogo tetap menerima laporan korban tetapi kasusnya bakal didalami secara detail mendasar dari laporan yang ada. Sementara itu pihak korban saat dihubungi awak media melalui nomor telepon yang tertera di laporan kepolisian sama sekali tidak diangkat entah apa alasanya. (pr)





SHARE THIS

Author:

0 komentar: