Tuesday, October 31, 2017

Polwan Ngawi Berikan Himbauan Kepada Pedagang Pasar


SIAGA || Ngawi, Melalui Pendekatan kepada masyarakat ke tingkat bawah anggota Polwan unit Dikyasa Satlantas Polres Ngawi yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa IPDA Nur Hidayat, S.H., menginformasikan bahwa, mulai tanggal 1 November 2017 Polres Ngawi akan menggelar Operasi Zebra Semeru 2017.

Kegiatan dengan cara menyapa pengguna jalan di sepanjang Jalan Jaksa Agung Suprapto sampai ke Pedagang Pasar Besar Ngawi. Dengan membagikan Brousur dan pemasangan Spanduk ditempat - tempat Strategis.

“Operasi dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 1 November sampai dengan 14 November 2017 ”, terang Kanit Diyasa, Selasa (30/10).

Ditempat terpisah Kasat Lantas AKP Rukimin menjelaskan, sebelum Operasi Zebra Semeru 2017 dilaksanakan pihaknya melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan tujuan agar pengendara pengguna jalan mempersiapkan kelengkapan surat-surat seperti SIM, STNK dan kelengkapan kendaraan lainnya. Sehingga dengan adanya pengendara yang tertib, dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas serta menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) menjelang perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018.

Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiharja, S.I.K., M.Si., mengatakan: “Ketertiban berlalu lintas merupakan cermin budaya tertib masyarakat, dengan adanya operasi ini kita berharap dapat mengurangi jumlah kecelakaan,” tutur Kapolres.(Jf)




SHARE THIS

Author:

0 komentar: