Saturday, October 21, 2017

Tabrak Lari Di Ngale, Pengendara Motor Tewas


Siaga || Kecelakaan lalu-lintas di Jalan Raya Ngawi-Solo kembali terjadi yang merenggut korban jiwa, tepatnya kilometer 08-09 masuk Dusun/Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi. Peristiwa tabrak lari tersebut terjadi sekitar pukul 08.15 WIB pada Jumat, (20/10), menyebabkan Astri Elyna (31) seorang perempuan warga Dusun Siwalan, Desa Widodaren, Kecamatan Gerih, Ngawi tewas dilokasi kejadian.

Kejadian berawal saat korban dibonceng oleh Tut Wuri Andriya (30) perempuan warga Desa Watualang, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi dengan mengendarai sepeda motor Honda Blade nopol AE 4833 LI melaju dari timur ke barat dengan tujuan Solo, Jawa Tengah. Ketika sampai dilokasi kejadian Tut Wuri hendak menyalip truk gandeng yang ada didepanya. Karena ada kendaraan roda empat dari arah berlawanan otomatis Tut Wuri mengurungkan niatnya untuk menyalip dengan melakukan pengeriman secara perlahan.

Nahas, saat bersamaan dari arah belakang ada mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi dan sopirnya langsung panik ketika Tut Wuri tengah melakukan pengeriman sepeda motornya. Akhirnya sepeda motor yang dikendarai Tut Wuri ini langsung ditabrak dari arah belakang kontan saja benturan tersebut membuat Astri Elyna terlempar dan jatuh ke sisi kanan jalan. Tentunya kendaraan mobil berusaha lari apesnya langsung menabrak tubuh Astri Elyna hingga tewas dilokasi kejadian dengan luka parah dibagian kepalanya.

Usai menabrak, mobil tadi berusaha kabur dan sayangnya malah menabrak orang yang dibonceng itu tadi hingga tewas. Usai kejadian itu bukanya menolong korban tetapi mobil itu langsung kabur kearah barat sana, terang Ilham salah satu saksi mata dilokasi kejadian.

Usai kejadian, Tut Wuri Andriya hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas Gemarang yang berjarak tidak kurang dari 400 meter. Sedangkan jenasah korban langsung di evakuasi tim medis untuk dibawa ke kamar mayat di RSUD dr Soeroto Ngawi. Sedangkan petugas kepolisian dari Satlantas Polres Ngawi melakukan olah TKP dengan meminta keterangan para saksi yang ada. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: