Saturday, October 28, 2017

Upaya meminimalisir kejadian laka lantas, Sat Lantas Polres Bojonegoro Menindak 99 Kendaraan melanggar aturan Lalu Lintas


Siaga || Bojonegoro - Dihari Sabtu pagi (28/10/2017) Sat Lantas Polres Bojonegoro menindak sebanyak 99 pelanggaran lalu lintas. Kegiatan tersebut dilaksanakan sekira pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani Bojonegoro.

Kanit Turjawali Polres Bojonegoro Ipda Luluk Sulistiono selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan target razia adalah kendaraan yang melakukan pelanggaran lalu lintas kasat mata yang utamanya berpotensi menjadi penyebab laka lantas.

"Razia kali ini kami laksanakan dengan sistem stasioner di Jl. Ahmad Yani sebagai lokasi target operasi, apabila kami dapati pelanggaran terutama yang berpotensi laka akan langsung akan langsung kami laksanakan penindakan", ucap Ipda Luluk.

Dalam pelaksaan razia stasioner,  Satlantas telah memberikan tindakan kepada sejumlah 99 kendaraan yang tengah melanggar lalu lintas, dengan menyita barang bukti 91 surat-surat dan 8 unit sepeda motor.

Ipda Luluk menyampaikan kepada media ini saat peliputan kegiatan, penindakan akan dilaksanakan secara kontinyu dan berkala mengingat seiring bertambah waktu angka kecelakaan semakin meningkat.

"Dalam beberapa hari kedepan akan dimulai Ops Zebra Semeru 2017 tepatnya mulai tanggal 1 sampai 14 November 2017, diharapkan masyarakat melengkapi kelengkapan kendaraan dan surat-surat sebelum berkendara", tutur Ipda Luluk.

Mari menjadi pengguna jalan yang cerdas dan santu di jalan raya, kita sukseskan tahun keselamatan untuk kemanusiaan 2017-2018.(Yd)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: