Tuesday, November 28, 2017

Akibat Serempetan, Kernet Bus Mira Tewas Di Jalan Raya Maospati-Ngawi

Siaganews || MAGETAN - Tragis, kecelakaan lalu-lintas memakan korban jiwa terjadi lagi di Jalan Raya Maospati-Ngawi tepatnya di depan kantor Koramil Karangrejo, Magetan. Kecelakaan yang melibatkan dua perusahaan otobus di Jawa Timur yakni PO Mira dan PO Sugeng Rahayu.

Akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB pada Selasa pagi, (28/11), tersebut membuat Mustakim (35) kernet bus Mira tewas ditempat setelah diduga diserempet bus Sumber Rahayu. Sesuai informasi yang berhasil dihimpun, sebelum kejadian kedua bus melaju atau datang dari arah utara atau Ngawi menuju Maospati.

Kemudian, bus Mira nopol S 7281US yang dikemudikan Sugeng berhenti di pertigaan Glodok karena sedang menaikan penumpang. Pada saat bersamaan datang dari arah belakang bus Sugeng Rahayu nopol W 7007 US yang dikemudikan Nur Hasan.

Mendadak bus Sugeng Rahayu langsung menyeruduk dari arah belakang dan membanting setir ke kiri sehingga menyerempet kernet bus ketika usai menaikan penumpang. Terkait kejadian ini, Satlantas Polres Magetan sampai kini masih melakukan penyelidikan akibat tewasnya kernet bus Mira.

Untuk mengetahui secara persis kejadianya, polisi terus mengumpulkan keterangan dari para saksi maupun bukti-bukti dilokasi kejadian. Hanya saja pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan secara pasti tentang sebab musabab dari kecelakaan tersebut.

“Korban mengalami luka serius di bagian kepala, dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Namun untuk keterangan lain sampai sejauh ini kami masih mengumpulkan data-data yang ada untuk membuka penyebab kecelakaan itu secara terang,” ujar Kanit Laka lantas Polres Magetan Ipda Yudi Wiyanto.

Bebernya, usai kejadian mayat korban langsung di evakuasi ke RS Sayidiman Magetan untuk dilakukan visum. Terkait rumor penyebab tewasnya Mustakim akibat perkelahaian dengan awak bus Sugeng Rahayu pihak polisi belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut. (pr)



SHARE THIS

Author:

0 komentar: