Friday, November 3, 2017

Aksi Heroik Kasat Lantas Polres Tuban Layaknya Spiderman

SIAGA || Tuban-Tokoh yg sangat popular dilayar lebar yakni Spiderman manusia berkekuatan super dan mampu bergerak cepat dengan menggunakan bantuan jaring laba-labanya untuk menumpas kejahatan.

Kali ini sama dengan apa yang dilakukan oleh kasat lantas Polres Tuban AKP Eko Iskandar S. H., S.I.K. 32 Th Asal kota Pempek ini, tidak dengan kekuatan super ataupun alat bantu yg lain, ia mampu dan tanpa rasa takut menuruni jembatan setinggi 20 Meter itu untuk cek kerusakan yang dialami jembatan Widang tersebut, kamis 2 November 2017 sore tadi.

Jembatan yang mengalami kerusakan pada besi penyambung yang patah tepat berada diatas pondasi, sehingga terjadi penurunan bidang pada sambungan jalan, yang kurang lebih 20 cm sehingga dilakukan buka tutup arus lalu lintas.

“Kami dan PPK Lamongan sudah cek kondisi jembatan dan sekarang kita lakukan buka tutup untuk mengurangi beban” jelas Kasat Lantas Polres Tuban.

Kasat Lantas Polres Tuban dengan menggandeng dan berkordinasi dg pihak terkait yakni PPK Lamongan agar perbaikan jembatan sidang segera dilakukan sehingga tidak terjadi hal- hal yg tidak kita inginkan.(Hms)



SHARE THIS

Author:

0 komentar: