Wednesday, November 1, 2017

Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2017 Polres Ngawi


SiagaNews || Ngawi – Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiharja, S.I.K., M.Si., pada hari ini Rabu, 01 November 2017 bertempat di Lapangan Merdeka Kabupaten Ngawi memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2017 Polres Ngawi.

Bertindak sebagai pimpinan apel Kapolres Ngawi, perwira apel Kasat Lantas Polres Ngawi Rukimin, S.H., sedangkan komandan apel Ps. Kasubbag Da Ops Iptu Agus Maryanto, adapun peserta apel terdiri dari 1 sst Denpom & Propam, 1 sst Kodim 0805 Ngawi, 1 sst Yon Armed 12 Ngawi, 1 sst Dalmas Polres Ngawi, 1 sst Lalu Lintas, 1 sst gabungan Polsek, 1 sst Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Ngawi serta 1 sst gabungan Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Sat Intelkam.

Hadir dalam kegiatan gelar pasukan ini diantaranya Forpimda Kabupaten Ngawi, Dansubdenpom Ngawi, PJU Polres Ngawi, Kapolsek Jajaran Polres Ngawi, Pasi Ops Kodim 0805 Ngawi, Kadishubkominfo Ngawi, Kasat Pol PP dan Perwira staf Polres Ngawi.

Kapolres Ngawi yang membacakan amanat Kakorlantas Polri Irjen Polisi Drs Royke Lumowa, M.M menyampaikan tujuan Operasi Zebra ini untuk Meningkatnya Disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,  Meminimalisir  Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan, meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas dan terwujudnya situasi kamseltibcar lantas jelang Natal 2017 dan tahun baru 2018.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan penekanan dan arahan untuk pedoman dan pelaksanaan tugas yaitu selalu bertaqwa dan jaga keselamatan serta tingkatkan kedisiplinan anggota Polantas untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, bertindak tegas namum humanis untuk terwujudnya masyarakat yang tertib dan patuh hukum dalam berlalu lintas.



Pada pelaksanaan giat tersebut juga disematkan Pita tanda dimulainya Operasi Zebra Semeru 2017 tingkat Polres Ngawi. (Jf)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: