Thursday, November 23, 2017

Bentuk Kepedulian, Polisi Takziah ke Rumah Duka Warganya

Siaganews || Ngawi – Sebagai makhluk sosial, anggota Polri juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga yang sedang dilanda kesusahan Purna Polri Alm. Dikun anggota Polsek Widodaren yang dipimpin oleh Wakapolsek Widodaren Ipda Sutrisno pun turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita.

Hal itu terlihat pada hari Rabu (23/11/2017) ketika ada salah seorang warga di Dusun Widodaren Kidul, Desa Widodaren Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Wakapolsek bersama anggota ikut takziah bersama-sama warga masyarakat yang lain di rumah duka  yang meninggal dunia karenakan sakit.

Pagi itu warga masyarakat yang melaksanalan ta’ziah cukup banyak, Wakapolsek Widodaren berbaur dengan mereka, mengimuti prosesi serta melantunkan do’a yang ditujukan kepada almarhumah,hingga ikut melakukan sholat jenazah.

Wakapolsek Widodaren beserta anggota yang berpakaian dinas juga ikut memikul keranda jenazah almarhum Dikun dan mengantarkan sampai peristirahatan terakhir.

“Semoga almarhumah diterima amal baiknya disisi Allah SWT. diampuni segala kesalahannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan”, ungkas Sutrisno.

Kapolsek Widodaren  AKP Juwahir, S.H. mengatakan bahwa sebagai bentuk moril, ia pun mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang telah ditinggalkan oleh almarhumah.(Jf)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: