Wednesday, November 8, 2017

Depresi Lantaran Sakit Warga Kasreman Terjun Ke Sumur

SiagaNews || Sebut saja Ngadianto pria berumur 44 tahun warga Dusun Karangrejo, Desa Kasreman, Kecamatan Geneng, Ngawi nekat terjun ke sumur sedalam 11 meter sekitar pukul 11.00 WIB pada Rabu siang, (08/11). Aksi nekat pria paruh baya ini diduga kuat akibat depresi setelah mengalami sakit yang tidak kunjung sembuh pada salah satu kakinya.

Menurut keterangan dari Polsek Geneng, sebelum kejadian korban sempat mengeluh pada Kati tetangganya soal sakit pada kakinya itu. Dimana lantaran sakit yang tidak sembuh-sembuh membuat korban tidak bisa bekerja sebagaimana biasanya. Apabila terus mengalami sakit si korban ini cemas dan khawatir akan dimarahi istrinya.

Sebelum nekat nyemplung ke sumur si korban ini sempat berkeluh kesah kepada salah satu tetangganya tentang sakit yang dideritanya. Tidak berselang lama secara mendadak korban pergi ke belakang rumah dan membuka tutup sumur langsung terjun, terang Kapolsek Geneng AKP Widodo, Rabu (08/11).
Sambungnya, melihat kejadian yang tidak wajar kontan saja Kati langsung panik dan meminta pertolongan kepada warga sekitarnya. Selang beberapa menit kemudian warga berusaha memberikan pertolongan kepada korban. Namun nahas, korban yang masih hidup tersebut menolak pertolongan warga dengan alasan ingin mati.

Puluhan warga pun terpaksa memutar otak agar korban tetap hidup mengingat kedalaman air di sumur 2 meter. Dengan memanfaatkan mesin pompa air didalam sumur langsung disedot hingga si korban bisa ditarik paksa ke atas sumur. Setelah berhasil di evakuasi korban langsung dilarikan ke UGD Puskesmas Geneng guna memperoleh perawatan medis. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: