Saturday, November 11, 2017

Di Paron, Tukang Gendam Tidak Mempan Diamuk Massa Langsung Benjut


SiagaNews || NGAWI. Nasib BND lelaki berumur 43 tahun ini bisa dibilang sangat kurang beruntung, akibatnya benjut diamuk massa. Setelah diduga gagal melakukan aksi gendam kepada Tinem nenek berusia 70 tahun di Dusun/Desa Paron, Kecamatan Paron, Ngawi. Kejadianya sekitar pukul 09.00 WIB pada Sabtu, (11/11), setelah korban usai membeli cincin seharga Rp 1,2 juta di Toko Emas Nogo di depan pasar Paron.


Sesuai kronologinya, saat Tinem berada dirumah tanpa diketahui asal usulnya mendadak didatangi oleh BND yang mengaku sebagai karyawan Toko Emas Nogo. Didepan korban, pelaku yang tercatat sebagai warga Dusun/Desa Nglompang, Kecamatan parang, Magetan ini meminta surat cincin plus cincin emas dengan alasan terjadi kesalahan saat proses pembelian.


Kontan saja korban mempercayai aksi pelaku dengan memberikan barang yang diminta. Nahas, setelah menyerahkan cincin emas komplit suratnya korban langsung sadar jika dirinya menjadi korban penipuan yang dilakukan pelaku. Saat itu juga sambil memegangi tangan pelaku korban teriak minta tolong kepada warga. Dalam hitungan menit BND langsung menjadi bulan-bulanan warga yang sudah terbakar emosinya.


Motif dari pelaku ini mengaku sebagai karyawan toko emas untuk mengelabui korbanya. Tapi korban langsung sadar apabila dirinya menjadi korban penipuan pelaku. Makanya langsung teriak dan di massa si pelaku ini namun langsung kita selamatkan, jelas Kapolsek Paron AKP I Wayan Murtika, Sabtu (11/11).


Jelasnya, pelaku langsung digelandanng ke Mapolsek Paron dengan barang buktinya. Untuk sementara pemeriksaan terhadap BND terus dilakukan secara intensif guna mengungkap aksi kejahatan yang dilakukan pelaku. Hanya saja BND tersebut dalam melancarkan aksinya memang seorang diri tanpa melibatkan pelaku lain. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: