Monday, November 13, 2017

Dikibuli Pria Tak Dikenal, Perempuan Asal Gendingan Kehilangan Motor


Siaganews || NGAWI. Kasus tipu gelap yang terjadi di Desa/Kecamatan Sine, Ngawi ini menjadi satu pelajaran bagi semua pihak jika mendapatkan kenalan baru harus betul-betul diyakinkan identitasnya. Jangan sampai seperti yang dialami perempuan paruh baya asal Dusun Nglongkeh, Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Ngawi.

Sebut saja Tri Indah Julistyowati perempuan berumur 46 tahun menjadi korban penipuan dan penggelapan sepeda motor miliknya jenis Yamaha Mio 125 warna hitam nopol AE 6062 MS. Tepatnya disalah satu warung dipinggir jalan raya tepatnya di Dusun Krajan Wetan, Desa/Kecamatan Sine pada Senin siang, (13/11), sekitar pukul 12.45 WIB.

Kapolsek Sine AKP Slamet Suyanto menyebutkan, aksi tipu gelap tersebut berawal perkenalan antara korban dengan pelaku yang belum diketahui identitasnya melalui chat whatsaap. Setelah itu keduanya ketemuan di kawasan Kecamatan Gondang Sragen dan dilanjutkan jalan-jalan ke taman wisata Gunung Warak Sine.

Kemudian, tidak berselang lama Trin Indah selaku korban oleh pelaku diajak istirahat sejenak dengan mampir ke salah satu warung di pinggir jalan raya tepatnya masuk Dusun Krajan Wetan, Desa Sine. Rupanya jurus maut si pelaku mulai dipasang, tanpa basa-basi pelaku meminjam sepeda motor milik korban dengan alasan untuk mengambil uang dirumah saudaranya di belakang pasar Sine. Sekiranya sudah mendapatkan sasaran pelaku langsung kabur entah kemana larinya.

Usai dipinjam korban berusaha menghubungi si pelaku melalui kontak handphone namun berulangkali tidak direspon rupanya sudah dimatikan. Baru sadar menjadi korban penipuan kemudian si Tri Indah ini langsung lapor, terang AKP Slamet Suyanto.

Pungkasnya, dengan ciri-ciri disampaikan korban pihaknya langsung melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. Meski demikian patut diduga si pelaku merupakan jaringan tindak penipuan dan penggelapan antar daerah. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: