Wednesday, November 8, 2017

Futsal Bersama Ibas, Tim Wartawan Dicukur Gundul Di GOR Bung Hatta



SIAGANEWS || NGAWI. Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) anggota Komisi X DPR RI dalam masa resesnya di Dapil VII Jawa Timur (Pacitan, Trenggalek, Ponorogo, Magetan, Ngawi) menyempatkan diri bermain futsal bersama tim wartawan di GOR Bung Hatta Ngawi, Rabu (08/11). Ibas yang bermain langsung bersama timnya sejak menit awal terus bermain apik layaknya pemain berkelas nasional.

Strategi permainan dari babak pertama terus merangsek dari berbagai lini mematahkan permainan awak media dibawah kapten tim Aswi Kontributor MNC TV. Sampai akhir pertandingan skor atau gol tidak terhitung lagi dengan kedudukan 10-0 untuk tim Ibas. Meski demikian soal doorprize tetap diboyong tim wartawan layaknya sang finalis. 

“Alhamdulilah kita bersama awak media berolahraga bareng melalui futsal di GOR Bung Hatta Ngawi ini. Dan ini sebetulnya menjadi ajang komunikasi kita bersama rekan-rekan media sebagai ujung tombak pemberitaan dari Ngawi dan daerah sekitarnya,” ujar Ibas, Rabu (08/11).

Main bareng futsal yang digelar tersebut bersamaan final EBY Cup 2017 yang diikuti 32 tim pelajar setingkat SMA sederajat di Kabupaten Ngawi yang digelar selama dua hari mulai Selasa kemarin, (07/11). Pada kesempatan ini langsung dihadiri Ony Anwar Wakil Bupati Ngawi sedangkan Ibas bagi-bagi bola futsal ke para penonton yang duduk ditribun sebelum permainan futsal dimulai. 

Sementara itu pada kegiatan reses yang dilaksanakan selama dua hari dan berakhir Kamis besok, (09/11), sesuai rencana awal putra bungsu SBY ini selain memantau PISEW di Desa Semen, Kecamatan Paron juga mengunjungi tempat Posyandu sekaligus sosialisasi gemar makan buah di Desa Majasem, Kecamatan Kendal. Masa reses di Ngawi kegiatan Ibas akan berakhir di Dusun Balepanjang, Desa/Kecamatan Jogorogo untuk memantapkan program budidaya pertanian hortikultura. (pr)



SHARE THIS

Author:

0 komentar: