Tuesday, November 7, 2017

Jalur Rawan Mantingan-Ngawi, Mobil Pajero Terguling Hindari Orang Gila

SiagaNews || Sebuah kendaraan Mitsubishi Pajero Sport nopol AD 144 AH terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ngawi-Mantingan kilometer 31-32 masuk Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Ngawi sekitar pukul 18.00 WIB pada Senin malam, (06/11). Untuk sementara penyebab kecelakaan kendaraan seharga ratusan juta yang dikemudikan Slamet (33) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Sidorejo, Magetan akibat menghindari orang gila yang berjalan zig-zag diatas jalan raya.

Tadi memang kata sopirnya mau menghindari orang gila akhirnya kendaraanya selip dan masuk pekarangan rumah warga itu. Akibatnya kendaraan itu ringsek parah soalnya sempat terguling, terang Irfan warga sekitar lokasi kejadian.

Ungkapnya, semula kendaraan berjalan dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sedang. Mendadak sampai dilokasi kejadian kendaraan berjalan oleng ke kiri jalan membuat sopir tidak mampu mengendalikan laju kendaraanya sehingga terguling lebih satu kali dan masuk pekarangan warga. Namun masih beruntung akibat kejadian itu tidak ada korban jiwa hanya saja Slamet harus dilarikan ke Puskemas Sambirejo Mantingan untuk mendapatkan perawatan akibat luka babras.

Sementara itu usai kejadian petugas Satlantas Polres Ngawi langsung mengatur lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan kendaraan. Maklum pasca kejadian kendaraan sport tersebut langsung menjadi perhatian warga maupun pengguna jalan lainya. Dan diperkirakan kerugian materi dari kejadian kecelakaan tunggal itu ditaksir mencapai Rp 10 juta. Sampai berita ini diturunkan kendaraan masih berada dilokasi kejadian menunggu proses evakuasi. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: