Tuesday, November 7, 2017

Kapolda dan Gubernur Jawa Timur Dampingi Kunker Presiden Jokowi di Madiun


Indopolice || SURABAYA. Senin (06/11/2017). Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH bersama Gubernur Jawa Timur Drs. Soekarwo bertolak dari Mapolda Jawa Timur dengan menggunakan helypad menuju Madiun Kabupaten untuk mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam rangka kunjungan kerjanya ke wilayah Kabupaten Madiun.

Dalam melaksanakan kunjungan kerja kali ini, Presiden didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. Selama kunjungan kerjanya di Madiun, Presiden akan membagikan SK tentang Pengakuan dan Perlindungan Kemitraan Kehutanan LMDH dan sertifikat tanah untuk rakyat.

Adapun kunjungan kerja di Madiun, Presiden akan mengunjungi  Desa Dungus, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, dalam rangka meninjau program perhutanan sosial untuk pemerataan ekonomi.



Selain itu, Presiden Ir. Joko Widodo juga dijadwalkan untuk mengunjungi Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Madiun serta melakukan peresmian Masjid Agung Quba di Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.



(si/lm/rp)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: