Wednesday, November 29, 2017

Kapolres Bojonegoro Minta Korpri Memupuk Rasa Kebersamaan Terhadap Instansi Lain

Siaganews || Bojonegoro - Upacara HUT Korpri ke-46 dirangkai dengan peringatan Hari Jadi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72, Peringatan Hari Kesehatan Nasional dan Hari Guru Nasional Tahun 2017 tingkat Kabupaten dengan mengambil tema "Dengan Kerja Keras Bersatu Melangkah Maju Demi Mewujudkan Wong Jonegoro Yang Sehat Cerdas Produktif dan Bahagia" digelar di Alun - alun Bojonegoro pada, Rabu (29/11/2017) pukul 07.30 WIB.

Dalam sambutan tertulis Bupati Bojonegoro yang dibacakan oleh Wakil Bupati Bojonegoro H. Setyo Hartono, menyampaikan bahwa, dengan peringatan HUT Korpri, Bupati Bojonegoro meminta kepada semua PNS agar menjadikan peringatan upacara sebagai semangat untuk meningkatkan kinerja.

"Sebagai guru, tenaga kesehatan, dan aparatur pemerintah kita mempunyai tugas dan tanggungjawab masing masing, mari kita tingkatkan pelayanan kepada publik,” tegas," ucap Wakil Bupati Bojonegoro, H. Setyo Hartono.

Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak dan juga Pemilu 2019, Bupati juga mengajak semua PNS untuk menjaga netralitas dan profesionalitas. Mereka para PNS dilarang ikut kampanye dan mengarahkan warga untuk mendukung salah satu calon kepala daerah.
Bupati Bojonegoro melalui Wakil Bupati Bojonegoro didampingi Forpimda juga
menyerahkan trophy dan piagam penghargaan diantaranya kepada :

1. Dr. Vera Agustina, Dr Puskesmas berprestasi di Kecamatan Kanor,
2. Sri Wulyani dan Yurika Dian P Y
Ponkesdes berpeprestasi Desa Papringan Temayang.
3. Yulianto AMd, GZ juara 3 Nutrisoan tingkat Provinsi
Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro yang hadir bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro melalui media ini juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 46 kepada segenap anggota Korpri. Kapolres juga berharap agar Korpri terus memupuk rasa kebersamaan dengan instansi lain sehingga tetap solid.

"Kepada PNS dan bapak ibu guru kami ucapkan selamat dan semoga menjadi teladan bagi seluruh masyarakat dan bisa bersinergi dengan lembaga lain. Dalam Pemilu kedepan, kami harap PNS tetap bisa menjaga netralitas dan profesionalitas," Ucap Kapolres.(zam/red/list)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: