Thursday, November 9, 2017

Keperkasaan Bhayangkara FC Tidak Lepas dari 19 Pemain Anggota Polri


SIAGANEWS || MADURA, JAWA TIMUR. Kamis (09/11/2017). Stadion Glora Bangkalan menjadi saksi keperkasaan Bhayangkara FC dengan menjuarai Liga 1 Gojek Traveloka Indonesia setelah mengalahkan Madura United dengan skor 3-1 lewat hattrick yang dicetak oleh Illja Spasojevic pada menit ke 49’, 67’ dan 90+4’ dan Madura United hanya mampu mencetak 1 gol ke gawang Bhayangkara FC lewat gol yang dicetak oleh Rizky Dwi Febriyanto. 

Spasojevic adalah  predator serangan Bhayangkara FC pada musim ini, tetapi ada kisah menarik lainnya dari tim yang berjuluk The Guardian tersebut. yaitu dari 27 pemain yang ada di Bhayangkara FC, 19 pemain berstatus anggota Polri. 

10 pemain jebolan Timnas U-19 yang ada di Tim Bhayangkara FC adalah anggota Polri, sebut saja Dinan Javier, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Maldini Pali, Rully Desrian, Awan Setho, Sahrul Kurniawan, Putu Gede Juni Antara,  M. Fatchu Rochman, Muhammad Hargianto, dan Hendra Sandi.

Bhayangkara FC sangat memprioritaskan pemain yang berstatus anggota Polri yang bertujuan, Bhayangkara FC membawa nama Polri dan melakukan pendekatan kepada Masyarakat lewat sisi humanis.

(rd/lm/rp)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: