Monday, November 20, 2017

Pesan Kapolres Dalam Pentas Seni Anak Untuk Menjadi Generasi Yang BEST

SiagaNews || Bojonegoro - Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si ikut meriahkan pentas seni anak Bojonegoro ceria yang diadakan oleh Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Bojonegoro pada hari Minggu (19/11/2017) pagi kemarin di Pendopo Pemkab Bojonegoro. 

Selain dihadiri Kapolres, acara juga dihadiri oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos, Perwakilan dari Exxon Mobile, Pengurus LPA Jawa Timur, LPA Pasuruan dan LPA Ponorogo. 

Kepada anak-anak yang ikut dalam acara, Kapolres mengajak sebagai generasi penerus bangsa dimasa depan, sebagai generasi muda jangan sampai terjebak dengan hal yang negatif seperti kenakalan remaja maupun narkoba, sebagai generasi muda juga harus mengikuti aturannya dan menjadi generasi yang terbaik. 

Selain itu juga bepesan untuk menjadii generasi yang BEST (Behave, empathy, strong and Tough) yaitu behave berkelakuan baik, empathy memiliki rasa peduli, strong harus kuat, baik kuat lahiriah maupun mentalnya serta tough yaitu tangguh, ulet memiliki daya juang yang tinggi untuk menghadapi ujian dan permasalahan hidup 

"Orang tua diharapkan untuk tetap mengawasi putra putrinya, karena saat ini banyak pelaku-pelaku kejahatan dengan berbagai modus operandi yang beraneka ragam terutama di medsos mengincar putra putri kita", ucap Kapolres. 

Selain itu juga untuk waspada terhadap penggunaan media sosial (medsos), dimana banyak kejahatan yang saat ini terjadi melalui medsos. Selain itu juga, melalui medsos juga banyak informasi yang terkadang belum tentu benar yang dapat mencuci otak untuk mengikuti faham kelompok tertentu. 


"Pakailah medsos untuk hal positif yang bisa menambah informasi dan ilmu yang baik", pesan Kapolres. Setelah memberikan sambutan, Kapolres bersama anak-anak peserta pentas seni juga ikut menari baby sag. (Yd)



SHARE THIS

Author:

0 komentar: