Thursday, November 9, 2017

Reskoba Polres Ngawi Ungkap Alasan AK Konsumsi Sabu


Siaganews || NGAWI. Kasatreskoba Polres Ngawi AKP Moch Mukid melalui press release menyebut, AK (32) pria kelahiran Makasar yang bertempat tinggal di Desa Kwadungan Lor, Kecamatan Padas, Ngawi memang diduga kuat sebagai pengguna sabu-sabu sejak dua bulan terakhir. Barang haram yang dikonsumsi AK tersebut didapat dari WN yang sekarang ini masih buron.

Sejak tinggal di Ngawi hampir hampir dua bulan ini dan ada masalah pribadi dengan pihak lain membuat AK suka mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu itu. Dan empat paket sabu-sabu memang semuanya akan dikonsumsi oleh AK bukan di edarkan lagi, terang AKP Moch Mukid, Kamis (09/11).

Akibat perbuatanya, AK bakal diganjar dengan penjeratan Pasal 112 ayat 1 dan atau Pasal 131 UURI Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara atau denda Rp 8 miliar. Seperti diketahui sebelumnya AK berhasil disergap personel Reskoba Polres Ngawi pada Sabtu akhir pekan lalu, (04/11), sekira pukul 17.45 WIB di selatan Perempatan Kartonyono Ngawi.

Dari tangan AK petugas berhasil mengamankan barang bukti, empat paket sabu-sabu dengan berat total hampir 1 gram. Untuk mengelabui petugas empat paket sabu-sabu oleh AK dikemas plastik klip dan dimasukan ke dalam bungkus rokok.
Memang penangkapan AK ini sempat dramatis setelah dicanggong oleh petugas yang bersangkutan berusaha kabur. Namun sebelum lampu merah di Perempatan Kartonyono AK berhasil dibekuk, tutup AKP Moch Mukid. (pr)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: