Thursday, November 9, 2017

Sosialisasi Lalu lintas di Pasar Hewan Jetis


SIAGANEWS || Ponorogo  – Dalam pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2017 selain melaksanakan penindakan dengan Tilang ataupun tegoran  Sat Lantas Polres Ponorogo juga melaksanakan Sosialisasi yang tergabung dalam Sat gas Preemtif melaksanakan Sosialisasi Kepada Masyarakat tentang pelaksanaan Operasi Zebra yang bisa dilaksanakan dimana dan kapan saja.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Ponorogo Ipda Dul Hajis bersama anggotanya Aipda Dyah melaksanaakan Dikyasa dan himbuan kepada pengemudi kendaraan pengakut Hewan pada hari Rabu (08/11/2017) .

Dengan  bertepatan dengan hari pasaran Hewan di Kecamatan Jetis sehingga arus Lalu lintas di seputaran pasar Pahing semrawut dan terjadi kemacetan Ipda Dulhajis bersama dengan Aipda Dyah melaksanakan Sosialisasi tentang tata cara memarkir kendaraan agar tidak membuat kemacetan di Jalur Utama Jetis Siman tersebut.

” Kami memberikan himbauan dan pengertian kepada para pengemudi kendaraan dan terutama pada tukang parkir agar dalam memarkirkan kendaraan tidak sampai memakan bahu jalan karena jalan tersebut untuk dua arah” ujar Kanit Dikyasa.

Tampak Kanit dikyasa mengumpulkan para juru parkir dan memberikan pengertian serta himbuan tata cara parkir agar tidak terlalu memakan badan jalan dan pada akhirnya nanti bisa mengakibatkan kemacetan lalu lintas di jalur utama Jetis – Siman.


SHARE THIS

Author:

0 komentar: