Tuesday, November 14, 2017

Wow, Gerayangi Kemaluan Istri Tetangga Remaja Krandegan Di Polisikan

SiagaNews || Sungguh terlalu yang dilakukan remaja satu ini, meski bau kencur alias remaja usia 18 tahun HF warga Desa Krandegan, Kecamatan Ngrambe, Ngawi diduga mulai liar melampiaskan hawa nafsunya. Akibatnya ia dilaporkan oleh Sri yang tidak lain tetangga dekatnya ke Polsek Ngrambe pada Rabu, (14/11), sekitar pukul 14.00 WIB dengan tuduhan aksi pencabulan.

Sesuai keterangan yang berhasil dihimpun dari Humas Polres Ngawi menyebutkan, peristiwa yang dialami Sri yang merupakan perempuan bersuami terjadi sekitar pukul 02.00 WIB pada Minggu dini hari, (12/11). Saat itu seperti biasa korban tidur disalah satu kamar dirumahnya sendiri mendadak didatangi HF.

Saat dikamar itulah diduga kuat HF memegang kemaluan Sri dan berusaha menurunkan celananya. Sontak saja Sri kaget apalagi yang menurunkan celananya bukan suami tercinta melainkan tetangganya. Dalam hitungan detik Sri teriak minta tolong membuat HF mengambil langkah seribu kabur menyelamatkan diri keluar rumah.

“Kasus yang dilakukan HF ini masuk kategori pencabulan yang dilakukan terhadap istri orang ketika suami korban tidak berada dirumah. Dan sekarang ini HF bisa ditangkap tanpa perlawanan dan dilakukan pemeriksaan intensif,” terang Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono.

Jelasnya, selain mengamankan terduga pelaku polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti satu kaos warna merah dan satu celana panjang warna putih. Untuk memproses hukum mendasar laporan Sri kini petugas mencari keterangan dari para saksi yang ada termasuk kali pertama yang mendengarkan teriakan korban. (pr)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: