Sunday, December 3, 2017

Air Mata Penonton Banjir Usai Saksikan Film Chrisye

Siaganews || JAKARTA - Special screening film Chrisye kembali diadakan. Kali ini bioskop Senayan City mendapat kesempatan untuk bisa menayangkan secara spesial film biopik yang menceritakan tentang perjalanan karir musisi Chrisye.

Para anggota komunitas MerahPutih dan Lovepink mendapat kesempatan langsung untuk dapat menyaksikan film Chrisye sebelum tanggal 7 Desember 2017. Acara nonton bareng special screening ini juga turut dihadiri oleh para pemain, seperti Vino G Bastian, Velove Vexia, dan Ray Sahetapy.

Selama kurang lebih 100 menit film berlangsung, usai lampu menyala mata para penontonpun nampak sembab. Bahkan isak tangis sempat terdengar kencang dan tak bisa terbendung lagi.

Seorang penonton bahkan mengungkapkan bahwa ia sempat mengingat mendiang ibundanya kala menyaksikan film Chrisye. Pasalnya sang ibunda diketahui sering kali menyanyikan lagi Lilin-Lilin Kecil milik Almarhumah Chrisye.

"Tadi aku sempat nangis pas nonton. Adegannya ada yang bikin nangis, lagunya bikin merinding. Apalagi aku sempat inget ibu aku, soalnya beliau suka nyanyiin aku lagu Lilin-Lilin Kecil," ujar seorang penonton dari Komunitas MerahPutih.

Film Chrisye karya sutradara Rizal Mantovani diketahui bercerita tentang sisi lain dari musisi Chrisye sejak muda dan berkarir dalam musik. Film ini sendiri akan ditayangkan secara serempak di bioskop-nioskop seluruh Indonesia pada 7 Desember 2017 mendatang.
(Find)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: