Saturday, December 30, 2017

Antisipasi Bahaya Narkoba Jelang Tahun Baru, Polres Ngawi Sisir Hotel Dan Café

SiagaNews || Puluhan petugas gabungan dari aparat Polres Ngawi, Sub Denpom TNI dan Satpol PP melakukan razia ke sejumlah hotel dan café karaoke. Operasi razia dilakukan untuk mengantisipasi peredaran narkoba maupun penyakit masyarakat lainya jelang perayaan pergantian tahun yang tinggal menghitung tersebut, Jum’at malam, (29/12).

Puluhan petugas berseragam mulai pukul 09..00 WIB langsung menyasar ke beberapa hotel maupun café karaoke di Kota Ngawi . Untuk hotel yang diplototi petugas seperti Sukowati, Ngawi Indah dan Nuansa. Sedangkan tempat hiburan malam yang didatangi petugas hanya Diva sama Hokky.

“Kegiatan operasi yang kita gelar malam ini untuk mencegah penyalahgunaan narkoba maupun pil psikotropika di Ngawi jelang parayaan tahun baru,” terang AKP Moch Mukid, Sabtu (30/12).

Jelasnya, untuk hasil razia berhasil diamankan satu pasang orang yang usianya tergolong muda bukan berstatus suami istri namun dalam satu kamar di salah satu hotel masuk Kecamatan Geneng. Satu pasang bukan suami istri itu langsung digelandang ke Polres Ngawi untuk di data.

Sedangkan  dari café karaoke beberapa perempuan pemandu lagu (PL) berhasil diperiksa identitasnya.  Selain itu mereka wajib melakukan tes urin untuk memastikan sebagai pemakai atau tidak  dengan memakai tester.

“kalau kegiatan razia seperti ini akan terus digelar dalam waktu yang diacak, dengan tempat-tempat yang berbeda, bisa jadi pusat perbelanjaan. Tadi terhadap anggota sudah diberikan mekanisme dari operasi mendasar tupoksinya,” jelas AKP Moch Mukid. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: