Wednesday, December 20, 2017

Di Mantingan Truk Selip Hantam Grand Max Sopir Terjepit

SiagaNews || Pihak aparat kepolisian khususnya Satlantas Polres Ngawi terus berupaya menekan angka kecelakaan. Salah satunya memberikan himbauan agar lebih berhati-hati dan waspada ketika mengendarai kendaraan maupun kondisi kesehatan pengemudinya.

Namun himbauan seringkali diabaikan seperti peristiwa kecelakaan di Jalur Ngawi-Mantingan tepatnya kilometer 31-32 masuk Desa Kedungmiri, Kecamatan Mantingan melibatkan dua kendaraan sekitar pukul 16.30 WIB pada Rabu, (20/12).

Kecelakaan itu bermula truk nopol AB 9376 GD yang dispoiri Zaenal Muhlisin (35) Desa Rejosari, Kecamatan/Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah melaju dari arah barat ke timur. Sedangkan dari arah berlawan tengah melaju mobil box Mitsubishi Grand Max nopol AD 1736 NY.

Menurut keterangan saksi mata mendadak truk dengan bak warna kuning tersebut selip berakibat laju kendaraan tidak beraturan atau oling ke sisi kanan. Mungkin sopirnya tidak bisa mengendalikan kendaraan seketika itu langsung menabrak Mitsubishi Grand Max yang dikemudikan Sugiyarto (46) warga Desa Pereng, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar, Jawa Tengah.

Saya kaget juga truk yang baknya kuning itu tiba-tiba oleng ke sisi kanan jalan raya. Saat bersamaan dari arah timur ada mobil box itu (Mitsubishi Grand Max-red) karena jarak terlalu dekat maka langsung menabrak,:terang Sofyan salah satu saksi mata.

Jelasnya, akibat kerasnya tabrakan membuat Sugiyarto sang pengemudi Grand Max  terjepit kabin kendaraanya. Proses evakuasi sang sopir ini terbilang dramatis, puluhan warga dengan alat pencongkel berusaha mengeluarkan dari kabin kendaraan.

Setelah berhasil dikeluarkan, Sugiyarto yang mengalami patah tungkai kaki kanan dan luka robek pada tangan maupun kaki langsung dilarikan ke Puskesmas Mantingan demikian juga penumpang Grand Max lainya. Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu-lintas petugas Satlantas Polres Ngawi langsung tiba dilokasi kejadian. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: