Monday, December 18, 2017

Dinilai Mengganggu Kenyamanan Polisi Garuk Puluhan Anak Punk

SiagaNews || Antisipasi kondusifitas wilayah jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 di wilayah Ngawi, Jawa Timur, Polsek Geneng menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) dalam rangka Operasi Sikat II Semeru. Hasilnya, 10 anak punk yang dinilai meresahkan masyarakat langsung di amankan, Senin (18/12).

“Operasi terhadap puluhan anak punk setelah adanya laporan masyarakat. Mereka berhasil diamankan dikawasan terminal lama masuk Desa Klitik maupun disekitar perempatan terminal lama,” terang Kapolsek Geneng AKP Munaji.

Dia menegaskan bahwa operasi tersebut pihaknya juga melibatkan sejumlah personel dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mendasar koordinasi dengan Dinas Sosial Ngawi. Apalagi kegiatan yang dilakukan anak punk berada diseputaran lampu merah jelas mengganggu arus lalu-lintas terlebih mereka sengaja mengamen.

“Dari sekian anak punk memang asal Ngawi tentunya menjadi dasar pembinaan oleh dinas terkait dalam hal ini dinas sosial. Sedangkan dari luar daerah kita kembalikan ke daerah asalnya,” beber AKP Munaji.

Pungkasnya, jajaranya terus melakukan operasi pekat termasuk beberapa tempat penginapan, hotel maupun titik tertentu yang sengaja dimanfaatkan untuk kepentingan yang sekiranya melanggar norma maupu etika. (pr)



SHARE THIS

Author:

0 komentar: