Tuesday, December 12, 2017

Jembatan Ngrancang diperbaiki, KBO Dan Kanit Dikyasa Berikan Himbauan

Siaganews || Ngawi – Dalam Rangka menjelang Operasi Lilin Semeru 2017, Kepala Bagian Operasianal Satuan Lalu lintas Polres Ngawi Agus Maryanto dan Kanit Dikyasa Ipda Nur Hidayat, S.H. memberikan himbau kepada seluruh Pekerja yang bekerja memperbaiki jalan / Jembatan Ngrancang Mantingan Ngawi. Selasa (12/12)

Himbauan tersebut berisi diharapakan selama perbaikan jalan/jembatan harus memperhatikan Arus kendaraan dari arah Timur dan Barat agar tidak terjadi kemacetan, mengutamakan pengguna jalan pada saat perbaikan jalan / jembatan, memasang papan petunjuk dan himbauan untuk selalu berhati-hati disepanjang area perbaikan jalan/jembatan, menempatkan alat-alat berat di tempat yang aman setelah selesai perbaikan jalan, memasang lampu peringatan pada malam hari di titik perbaikan jalan/jembatan dan menghormati pengguna jalan yang lewat dititik Jembatan.

“Itu Kami hanya sekedar mengimbau saja, agar para pekerja bisa berhati-hati dalam mengerjakan proses perbaikan jalan / Jembatan Ngrancang ini,” Tegas KBO saat dihubungi via telefon.

Agus sapaan akrabnya, mengaku dalam himbauan tersebut demi kemaslahatan bersama, sebab jika Sembrono dalam proses pengerjaan, maka dikhawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakan lalu lintas maupun kecelakaan kerja. Ini kami lakukan demi keselamatan bersama,” terangnya.

Berdasarkan hasil pantauannya bahwa pengerjaan proyek perbaikan jalan / jembatan di area Ngrancang Mantingan sudah hampir selesai, sekitar 95 % dan pada saat Perayaan Natal 2017 dan tahun Baru 2018 sudah siap 100 % digunakan. (Jfr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: