Friday, December 1, 2017

Kombes Iqbal Berpamitan, Suasana Haru Tak Dapat Dibendung Para Anggota

Siaganews || SURABAYA. Jumat (1/12/2017). Hujan deras iringi perpisahan Kombes Pol Mohammad Iqbal semakin membuat momen tersebut bertambah haru. Para anggota yang melepas Kombes Pol Iqbal tak kuasa menahan tangis.

Air mata anggota menetes begitu satu persatu anggota disalami dan dirangkul Kombes Pol Iqbal. Suasana semakin haru, meski nampak tegar, namun wajah sedih Kombes Pol Iqbal dan istri tak dapat disembunyikan.

Di depan halaman Mapolrestabes Surabaya Kombes Pol Iqbal menghampiri tiap anggota dan mengatakan, "Terima kasih ya, terus semangat ya."

Kombes Pol Iqbal melanjutkan acara perpisahan dengan pemberian kalung melati oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan. Setelah itu Kombes Pol Iqbal melanjutkan dengan melepaskan dua ekor merpati putih. Kemudian acara dilanjutkan dengan pelepasan Kombes Pol Iqbal dengan pedang pora.

Kombes Pol Iqbal sempat menyampaikan pesan kepada para anggota, "Berikan pengayoman yang tulus pada warga Suroboyo, tapi hajar dan sikat habis penjahat-penjahat di Surabaya."

Selesai menyalami satu per satu anggota, lalu Kombes Iqbal diarak keliling dan dikawal komunitas sepeda motor difabel, turut juga di belakangnya menyusul Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya.

Multimedianews. (pr/lm/rp)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: