Saturday, December 30, 2017

Mitra Polri, Ngawi Mempunyai Satpam Yang Oke

SiagaNews || Tiap hari Selasa dan Kamis, sekira pukul 09.00 wib - 11.00 wib, bisa kita lihat di alun-alun Merdeka Ngawi, Aiptu Agus Effendy bersama tiga anggota Binmas lainnya memberikan pelatihan bela diri polri, senam borgol juga senam tongkat kepada para Satpam. Dengan semangat dan kekompakan yang ditunjukkan tersebut, menjadikan mereka semakin tangguh dan cepat tanggap akan situasi yang dihadapi.

Kasat Binmas Polres Ngawi AKP Didik Supriyanto, S.H., secara terpisah menjelaskan bahwa, "Kegiatan tersebut perlu diberikan agar anggota Satpam lebih memahami tugas-tugasnya serta diharapkan supaya bisa tampil lebih terampil, tangkas juga gesit bila mengalami situasi mendesak yang tidak diinginkan."
Pria kelahiran tahun 1973 tersebut melanjutkan, "Polri sebagai pembina Satpam, selalu siap memberikan pembinaan dan pelatihan kepada para Satpam yang berada di wilayah Ngawi, selain jadwal yang sudah disepakati bersama."

Di saat istirahat, tak lupa para Satpam tersebut oleh Kanit Binkamsa Polres Ngawi Iptu Agus S, juga diberikan keleluasaan untuk bertanya sehubungan dengan apa dan bagaimana cara satpam bertugas secara humanis tapi tetap tegas, agar Ngawi aman sesuai keinginan bersama.

Tanggap positip diterima oleh para Satpam yang mengikuti kegiatan tersebut.
Salah satunya adalah Satpam yang bernama Slamet. Bapak perwakilan dari PT. Perkebunan Candi Loka Jamus tersebut mengungkapkan,  bahwa dirinya merasa senang dengan adanya pelatihan seperti ini, menambah pengetahuan serta lebih cepat tanggap dalam bertugas.

Polri bergandeng tangan dengan mitra pengguna Satpam akan selalu siap sedia dalam menjaga keamanan Ngawi.


SHARE THIS

Author:

0 komentar: