Tuesday, December 12, 2017

Nyalakan Pompa Air Warga Widodaren Tersengat Listrik

SiagaNews || Sutrisno pria berumur 32 tahun warga Desa Widodaren, Kecamatan Gerih, Ngawi ditemukan tidak bernyawa dengan posisi tubuhnya bersandar di bibir sumur di rumah orang tuanya Sarbi. Meninggalnya korban terjadi sekitar pukul 10.00 WIB pada Selasa, (12/12), diduga kuat akibat tersengat listrik setelah berusaha menyalakan pompa air sebelum kejadian.

Dari keterangan Polsek Geneng menyebutkan, awal mula korban bersama Budiono tengah bekerja memperbaiki rumah dapur miliknya. Sebelum kejadian Sutrisno pamit kepada rekanya tersebut hendak menyalakan pompa air untuk mengecor dengan bergegas ke rumah orang tuanya yang berada disamping rumahnya itu.

Setelah ditunggu beberapa waktu ternyata korban tidak segera kembali ke lokasi semula. Membuat Budiono salah satu saksi berusaha mencari keberadaan korban ternyata ditemukan sudah meninggal, terang Kapolsek Geneng AKP Widodo, Selasa (12/12).

Bebernya, setelah menerima laporan pihanya langsung menerjunkan petugas dari Polsub Sektor Gerih untuk melakukan olah TKP maupun pemeriksaan pada tubuh jenasah bersama tim medis dari Puskesmas Widodaren. Hasil pemeriksaan medis menyebutkan bahwa korban murni meninggal setelah tersengat aliran listrik yang dibuktikan tidak adanya tanda-tanda kekerasan. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: