Sunday, December 3, 2017

PDIP Ngawi Sesuai Garis Partai Siap Menangkan Gus Ipul-Anas

Siaganews || NGAWI - Melihat Ngawi secara politik memang kental dengan hadirnya partai bergambar banteng moncong putih atau PDIP. Tidak mustahil lagi pada Pilgub Jatim 2018 mendatang wilayah Ngawi menjadi parameter pemenangan bagi pasangan Gus Ipul-Anas yang jelas hasil kolaborasi agamis nasionalis.

Dwi Rianto Jatmiko Ketua DPC PDIP Ngawi usai melakukan rapat kerja internal partainya yang dihadiri Gus Ipul menjelaskan, sesuai rekomendasi Ketua DPP PDIP Megawati Soekarnoputri yang menunjuk Abdullah Azwar Anas (Anas) mendampingi Gus Ipul secara otomatis seluruh mesin politiknya dikerahkan pada Pilgub Jatim 2018 nanti.

Targetnya menang, apalagi sesuai garis partai hasil rekomendasi Ibu Mega yang memberikan amanah kepada Pak Anas untuk mendampingi Gus Ipul. Jadi sudah jelas seluruh kekuatan internal PDIP wilayah Ngawi ini melakukan penggalangan suara untuk memenangkan pasangan Gus Ipul-Anas, terangnya.

Kata Antok sapaan akrabnya, Gus Ipul-Anas adalah representasi dua kekuatan politik terbesar, yakni kaum nahdliyin dan nasionalis, yang ada di dalam PKB dan PDIP. Dan dua kekuatan besar tersebut baru pertama kalinya berkoalisi di Jawa Timur. Dengan landasan itulah, pihaknya mulai start dan pasang kuda-kuda membangun komunikasi politik dengan kalangan nahdliyin di wilayah Ngawi.

Sejak awal bebernya, PDIP Ngawi siap memenangkan Gus Ipul-Anas dengan cara beradab, yakni tidak menggunakan politik uang dan tidak menyerang masalah pribadi lawan atau black campaigh. Justru yang dikedepankan tidak lain sebuah pertarungan ide dan gagasan pembangunan seutuhnya baik ekonomi dan sosial yang pro rakyat. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: