Tuesday, December 12, 2017

Pakaian Ala Kyai, Pelaku Gendam Di Ngawi Makin Merajalela

SiagaNews || Aksi gendam yang dilakukan pelaku dengan pakaian ala kyai makin meresahkan warga di wilayah Ngawi, Jawa Timur. Terbukti kurang dari sepekan kejadian serupa terjadi lagi dengan lokasi berbeda. Kalau sebelumnya menimpa warga Desa Macanan, Kecamatan Jogorogo pada awal pekan lalu.

Kini menimpa lagi pada korban Rawi perempuan berumur 52 tahun saat duduk santai didepan rumahnya di pinggiran Jalan Raya Ngawi-Mantingan tepatnya di Dusun Sooko, Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar. Menurut korban, sekitar pukul 04.30 WIB atau Selasa dini hari, (12/12), sehabis sholat subuh dirinya duduk santai didepan rumahnya untuk mencari udara segar.

Mendadak dari arah barat ada mobil Toyota Avanza warna putih lalu berhenti tepat didepan rumahnya. Selanjutnya ada seseorang lelaki bersurban layaknya kyai turun dari mobil dan bertanya pada korban tentang arah menuju Mantingan.
Setelah dijawab oleh Rawi, ada dua orang lagi dengan pakaian yang sama yakni pakai surban turun dari mobil langsung menuju samping rumahnya. Saat itulah langsung diikuti korban tanpa alasan jelas dan kedua tanganya dipegang oleh kedua orang tersebut.

Ketika kedua tangan saya dipegang, orang yang pertama kali bertanya langsung melepas cincin emas dan kalung emas yang saya pakai. Kemudian orang bertiga itu masuk ke mobil dan meluncur kearah Mantingan, terang Rawi, Selasa (12/12).

Saat kejadian korban merasa tidak sadarkan diri baru setelah para pelaku kabur baru merasa jadi korban gendam. Kontan saja ia menangis sambil membangunkan suaminya Suprapto. Kemudian data yang berhasil dihimpun dari Polsek Kedunggalar kerugian materi yang dialami korban berkisar Rp 8 juta terdiri kalung emas seberat 10 gram plus cincin seberat 8 gram. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: