Thursday, December 28, 2017

Pembunuh Janda Kaya Ditangkap Polisi Di Bekasi

PostNgawi || Tabir kematian Sulasi janda kaya berumur 53 tahun asal Dusun Jambe Kidul, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi, Jawa Timur berhasil diungkap polisi. Resmob bersama Unit PPA Polres Ngawi sekitar pukul 11.30 WIB pada Rabu, (27/12), berhasil mengamankan seorang perempuan berumur 28 tahun berinisial NI yang tercatat sebagai warga Desa/Kecamatan Paron, Ngawi.

Dari data yang ada disebutkan, NI disergap disalah satu rumah masuk Kampung Rawa Aren, RT 07/RW 12, Nomor 34 Gang Musola Nurul Iksan, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi. Proses penyergapan NI dipimpin langsung Ipda Tri Boy AS Kanit I Satreskrim Polres Ngawi. Penangkapan perempuan dengan tubuh gemuk yang diduga terlibat pembunuhan terhadap Sulasi tersebut berawal dari penangkapan BM (43) warga Desa/Kecamatan Paron sehari sebelumnya.

“Iya ini ada perempuan yang kita amankan dari salah satu rumah di Bekasi dan sekarang ini dalam perjalanan pulang ke Ngawi. Dan mereka mengakui keterlibatan itu (pembunuhan red) terhadap korban Sulasi,” terang Ipda Tri Boy AS melalui via selular, Rabu (27/12). 

Jelasnya, sesuai pengakuan NI untuk sementara dia hanya berada di dalam mobil yang diparkir disamping rumah korban sewaktu kejadian. Sedangkan BM masuk ke rumah dan langsung membekap korban dengan kain hingga meregang nyawa. 

Setelah dipastikan meninggal mulut korban dilakban oleh BM demikian juga kedua tangan dan kakinya diikat. Setelah itu baru keduanya mengangkat tubuh korban dimasukan ke dalam mobil dan dibuang di Sungai Blawong, Desa Gading, Kecamatan Balerejo, Madiun pada Jum’at pekan lalu, (22/12).

“Pengakuan antara NI dengan BM sangat berbeda makanya kalau sudah sampai di Ngawi akan kita konfrontir dahulu biar semuanya jelas. Sesuai pengakuanya memang hanya berdua ini yang melakukan. Tetapi pengakuanya tetap kita dalami siapa tahu ada pelaku lainya,” jelasnya. (pr)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: