Monday, December 18, 2017

Penyakit Kambuh, Seorang Warga Mati Mendadak Di Atas Tol Ngawi

SiagaNews || Sumadi (62) warga Desa Gelung, Kecamatan Paron, Ngawi ditemukan mati mendadak sekitar pukul 07.00 WIB pada Senin, (18/12), di atas tol Ngawi-Kertosono tepatnya  di Dusun Kedungpawon, Desa Kebon, Kecamatan Paron, Ngawi. Kapolsek Paron AKP Widodo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian yang menimpa korban.

“Korban yang terindentifikasi atas nama Sumadi ditemukan mati mendadak oleh warga sekitar lokasi kejadian. Korban ini tergeletak tidak jauh dari sepeda motornya,” terang Kapolsek Paron AKP Widodo, Senin (18/12).

Menurutnya, satu jam sebelum kejadian Sumadi sempat minum kopi dan sarapan di warung. Setelah itu korban bergegas keluar dengan menaiki sepeda motor dengan alasan untuk jalan-jalan. Hasil visum tim medis dari Puskesmas Paron terhadap jenasah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Dari keluarga korban penyebab meninggalnya korban ini diduga kuat karena penyakitnya kambuh. Sebab empat hari sebelumnya korban sempat mengeluh sakit setelah diperiksakan ke dokter ternyata mengalami kolesterol dan darah tinggi,” ujarnya.

Mengingat riwayat penyakit yang diderita korban pihak keluarganya pun menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Jenasah korban pun langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: