Monday, December 11, 2017

Polisi Buru Pelaku Gendam Ala Kyai Di Jogorogo

SiagaNews || Petugas kepolisian Polres Ngawi langsung melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku gendam dengan lokasi kejadian di wilayah Kecamatan Jogorogo. Menyusul adanya laporan dari Sukini (55) perempuan warga Dusun Pondok, Desa Macanan, Kecamatan Jogorogo sekitar pukul 10.00 WIB ke Polsek Jogorogo, Minggu (10/12).

Dari laporan warga sebagai korban gendam langsung kita tindak lanjuti mendasar keterangan korban. Dengan demikian untuk mengetahui ciri-ciri pelaku, terang Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Maryoko, Senin (11/12).

Terpisah, Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono mengatakan, peristiwa yang dialami korban sekitar pukul 06.00 WIB pada Minggu (10/12) di pinggir jalan raya Jogorogo-Kendal tepatnya masuk Desa Macanan. Saat itu ada mobil jenis Agiya mendadak berhenti dan turun dua orang laki-laki berpakaian ala seorang kyai mendatangi korban dan berpura-pura tanya arah jalan ke Kecamatan Ngrambe.

Tidak berselang lama kedua pelaku meminta Sukini masuk ke dalam mobil dan diberi kertas tisu berisikan tiga buah uang logam senilai Rp 500. Saat itulah korban tidak sadar jika telah memberikan semua perhiasan yang ia pakai seperti kalung emas seberat 15 gram dan cincin 5 gram senilai total sekitar Rp 5 juta.
Kejadian yang dialami korban merupakan gendam modus baru dengan nyaru atau berpakaian ala kyai supaya bisa mengelabui sasaranya. Tentunya kejadian seperti itu menjadi perhatian kita semua, pungkas AKP Budi Cahyono. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: