Friday, December 1, 2017

Pria yang Coba Tusuk Polisi Teriak "Polisi Gendut Makan Duit Yatim"

Siaganews - JAKARTA. Jumat (01/11/2017). Fahruzi Lubis (34) pria yang mencoba menusuk polisi dengan pisau awalnya tidak berniat menusuk polisi, melainkan terlibat keributan dengan masyarakat yang berjalan kaki.

"Sebenarnya bukan untuk langsung menusuk anggota. Itu ada seseorang ribut dengan orang lain, ya," terang Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Setyo Wasisto.

"Tunawisma. Alamat tidak jelas karena tidak memiliki identitas," tambahnya.

peristiwa percobaan penusukan tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, Jumat (1/12) di Jl Sudirman, tepatnya di Pos Lantas Polda Metro Jaya di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Selatan.

Selain itu, Kadiv Humas Polri mengatakan bahwa pelaku mencoba menodongkan pisau kepada petugas polisi bernama Brigadir Gigih Wibiksana saat petugas hendak mencoba melerai keributan tersbeut. Pelaku malah mengancam anggota Polri dengan senjatanya seraya menyuruh polisi untuk bertobat.

"Polisi semuanya supaya bertobat dan istigfar, polisi gendut memakan duit anak yatim," jelas Kadiv Humas Polri menirukan ucapan Fahruzi saat menyuruh polisi bertobat.

Atas kejadian tersebut pelaku langsung dibawa ke Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga menyita sebilah pisau yang dibawa pelaku.

(vi/lm/rp)Multimedianews

SHARE THIS

Author:

0 komentar: