Sunday, December 10, 2017

Sopir Truk Mati Mendadak, Polisi Usut Penyebabnya

SiagaNews || Sujito (63) warga Desa Ngale, Kecamatan Pilangkenceng, Madiun secara mengejutkan ditemukan meninggal di dalam truk nopol AE 8109 FE di pinggir Jalan Raya Ngawi-Mantingan. Tepatnya di Desa/Kecamatan Widodaren, Ngawi sekitar pukul 00.15 WIB pada Minggu tengah malam, (10/12).

Korban Sujito ini merupakan sopir truk yang mengangkut beras dari Madiun menuju luar kota. Dan meninggalnya korban diketahui oleh dua orang warga yang berada disekitar lokasi kejadian, terang Kapolsek Mantingan AKP Pujianto.

Disebutkan, pada waktu kejadian ada dua orang saksi Heru dan Sutarmin warga Desa Widodaren berada di warung kopi. Tidak berselang lama ada truk yang berhenti dilokasi kejadian namun sopirnya tidak segera turun. Membuat kedua orang saksi ini curiga berusaha mendekati truk namun malah dikejutkan dengan kondisi sang sopir yang bersandar di jok seperti orang pingsan.

Kontan saja langsung diberikan pertolongan dengan menurunkan tubuh Sujito untuk dibaringkan di kursi. Tetapi beberapa menit kemudian nyawa Sujito tidak tertolong. Setelah di cek oleh petugas dan diyakini sudah meninggal jenasah korban malam itu juga di evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum.

Untuk penyebab kematian korban ini memang patut diduga terkena serangan jantung. Karena dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.Semalam pihak keluarga Sujito yang ada di Madiun langsung kita hubungi, jelas AKP Pujianto. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: