Thursday, December 21, 2017

Toyota Fortuner, Tabrakan Karambol Di Jalan Raya Ngawi-Caruban Pengemudi Tewas

SiagaNews || Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan roda empat terjadi di Jalan Raya Ngawi-Caruban kilometer 17-18 masuk Desa Kedungmiri, Kecamatan Karangjati, Ngawi. Peristiwa tragis tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB pada Kamis malam, (21/12). Kendaraan yang terlibat antara lain Toyota Fortuner nopol B 1413 SJQ, truk gandeng nopol W 9000 UW dan bus pariwisata Putra Berdikari nopol S 7223 UW. 

Akibat kecelakaan itu Umi Rahayu (32) warga Desa Balongrejo, Kecamatan Bagor, Nganjuk selaku sopir Toyota Fortuner warna hitam tewas dilokasi kejadian setelah mengalami luka disekujur tubuhnya. Selain sopir, tiga penumpang lainya mengalami luka-luka antara lain Susanto (38) warga Desa Balongrejo, Kecamatan Bagor, Nganjuk mengalami patah tangan kanan.

Demikian juga Rubiyanti (28) perempuan asal Jalan Letjen Suparman Kota Nganjuk menderita bengkak pada dahi, robek bibir bagian atas kondisi tidak sadar. Selain itu Suyani (35) perempuan yang tercatat sebagai warga Kecamatan Pace, Nganjuk mengalami luka pada lebam pada bibir namun kondisinya sadar.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kecelakaan tersebut bermula mobil Toyota Fortuner melaju dari arah Ngawi atau barat sedangkan dibelakangnya ada bus pariwisata Putra Berdikari. Sedangkan dari arah berlawanan atau didepan mobil Toyota Fortuner tengah melintas truk gandeng.

“Menurut keterangan dari saksi yang diperiksa mobil Toyota Fortuner tanpa diketahui secara jelas mendadak haluanya terlalu ke kanan. Kemungkinan sopirnya Umi Rahayu itu kondisinya mengantuk karena jarak terlalu dekat dengan truk gandeng maka tabrakan dari arah depan terjadi,” jelas Kasatlantas Polres Ngawi AKP Rukimin.

Tambahnya, setelah menghantam truk gandeng mobil Toyota Fortuner terlempar ke sisi kanan jalan. Sedangkan bus pariwisata yang dikemudikan Joko Susilo (49) warga Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Jombang tidak bisa menghindar dan menabrak truk gandeng yang disopiri Supriyanto (40) warga Desa Klangon, Kecamatan Saradan, Madiun. 

“Pasca kejadian untuk korban yang meninggal langsung kita evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi sedangkan penumpang yang luka-luka seketika itu dilarikan ke RS Widodo. Dengan kejadian ini kita berharap bagi pengemudi jika merasa kelelahan silahkan istirahat dulu jangan sampai tejadi kecelakaan. Ingat keselamatan adalah segalanya,” pungkas AKP Rukimin. (pr)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: