Friday, December 22, 2017

Warga Kintelan Menjadi Korban Penggelapan Mobil Di SPBU Sidowayah

SiagaNews || Polisi terus melakukan penyelidikan terhadap kasus penggelapan mobil mendasar laporan ke Polres Ngawi pada Selasa kemarin, (20/12), oleh Jaelani (45) warga Desa Kintelan, Kecamatan Puri, Mojokerto. Dalam laporan disebutkan, aksi tipu gelap menimpa korban terjadi pada 12 Desember 2017 di SPBU Sidowayah masuk Kecamatan Kedunggalar, Ngawi sekitar pukul 03.00 WIB.

“Pasca adanya laporan kasus penggelapan mobil kita langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memburu pelaku sekaligus barang buktinya,” terang Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Maryoko, Jum’at (22/12).

Disebutkan, kejadian berawal dari Nanang selaku terlapor mengajak korban Jaelani untuk mengambil uang miliknya di Yogjakarta. Lantas korban mengajak salah satu temanya Ali Mustofa untuk ikut rombongan ke kota gudeg tersebut dan berangkat dari Mojokerto dengan mengendarai mobil Daihatsu Xenia nopol S 1182 PE sekitar pukul 21.00 WIB. Sesampainya di Ngawi sekitar pukul 03.00 WIB terlapor minta istirahat di SPBU Sidowayah.

“Ternyata di SPBU ini selaku terlapor (Nanang-red) mulai menjalankan aksinya ketika korban ke kamar mandi lantas terlapor bilang ke Ali Mustofa mengambil handphone di dalam mobil. Setelah ditunggu tidak lekas kembali ternyata dia itu sudah raib entah kemana bersama mobilnya itu,” beber AKP Maryoko. (pr)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: