Saturday, December 23, 2017

Warga Pangkur Temukan Mayat Membusuk Di Pinggiran Kali Madiun

SiagaNews || Setelah warga Desa Gading, Kecamatan Balerejo, Madiun digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas berkelamin perempuan, kini di Ngawi terjadi kasus yang sama. Dua orang pemancing warga Dusun/Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur mendadak menemukan mayat membusuk tertutup pasir di pinggir Kali Madiun tidak jauh dari rumahnya sekitar pukul 18.00 WIB petang kemarin, Jum'at (22/12).

Seperti diceritakan, Hardi (21) dan Suwito (46) hendak pulang dari memancing ketika berjalan di pinggiran Kali Madiun mencium bau busuk yang cukup menyengat. Awalnya kedua orang saksi ini mengira bau busuk dari hewan yang mati terseret arus banjir. Setelah didekati ternyata diluar dugaan, ada sesosok jasad manusia sebagian tubuhnya tertutup pasir dengan kondisi membusuk.

"Usai dapat laporan petugas dari tim identifikasi Polres Ngawi meluncur untuk olah TKP. Dan mayat tanpa identitas tersebut di evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi," jelas Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono, Sabtu (23/12).

Urainya, mayat yang ditemukan berkelamin laki-laki diperkirakan berumur 35 tahun dengan tinggi badan sekitar 155 centimeter. Dengan ciri-ciri lain rambut gondrong dan memakai kaos oblong hitam bertuliskan 'Chevrolet' plus celana kolor pendek warna merah. Ia membenarkan kondisi mayat Mr X sudah membusuk kemungkinan meninggal lebih dari tiga hari.

"Apabila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri sama dengan mayat itu silahkan hubungi petugas. Namun demikian kita belum memastikan penyebab meninggalnya dari orang itu apakah karena sakit maupun penyebab lain," pungkas AKP ES Martono. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: