Tuesday, January 16, 2018

Asyik Dadu Via Online Mendadak Digerebek Aparat Polsek Kendal

SiagaNews || Keberadaan penyakit masyarakat (pekat) menjadi atensi tersendiri bagi aparat penegak hukum untuk melakukan pemberantasan. Tidak terkecuali dadu via online yang juga tidak luput dari incaran petugas. 

Sekitar pukul 14.00 WIB pada Senin, (15/01), beberapa orang personel dari Unit Reskrim Polsek Kendal melakukan penggerebekan terhadap permainan dadu dengan memanfaatkan jaringan online lewat handphone di salah satu rumah kosong di Dusun Manden, Desa Sidorejo, Kecamatan Kendal, Ngawi. 

Saat disergap petugas di arena dadu online langsung bubar barisan para penombok kabur tunggang langgang termasuk sang bandarnya. Tidak mau kehilangan momen, petugas pun berjibaku melakukan penangkapan terhadap para pelaku termasuk bandarnya. 

Namun sayang, sebagian orang penombok berhasil ditangkap tetapi keberadaan bandarnya kabur lebih awal dan ngumpet. Setelah ditunggu petugas hampir dua jam lamanya akhirnya sang bandar berinisial Mur pria berusia 34 tahun berhasil ditangkap.

“Kejadian penangkapan memang dilakukan sore tadi dan lokasinya pada rumah kosong di Desa Sidorejo. Tetapi petugas harus menunggu lama untuk menangkap bandarnya,” terang Kapolsek Kendal AKP Suroso, Senin (15/01).

Katanya, setelah dilakukan pemeriksaan awal pihaknya menetapkan satu orang sebagai tersangka berinisial Mur yang diduga kuat sebagai bandar dadu online. Barang bukti yang diamankan antara lain satu unit handphone, uang tunai Rp 439 ribu dan beberan dadu. 

“Bandarnya tadi sempat lari dan bersembunyi namun yang bersangkutan berhasil kita amankan dengan sejumlah barang bukti. Dan yang jelas Mur ini bakal dijerat dengan Pasal 303,” pungkasnya. (pr)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: