Thursday, January 4, 2018

"Boyongan", Dewan Ngawi Tempati Gedung Baru

SiagaNews || Meskipun belum clear sepenuhnya secara administrasi keberadaan gedung DPRD Ngawi yang baru memang dilihat fisiknya sudah layak ditempati. Dengan alasan itulah wakil rakyat komplit seluruh staf kesekretariatan boyongan menempati gedung yang masih kinclong tersebut, Rabu (03/01).

Terlihat seluruh staf sekretariatan dewan mulai Rabu pagi mulai terlihat sibuk mengemas seluruh peralatan maupun perkakas yang ada baik komputer, arsip maupun seluruh alat-alat lain yang dibutuhkan. Satu persatu semua barang dibawa ke gedung baru berlantai empat yang berada tepat dibelakang gedung dewan lama.

“Benar, semua pimpinan baik ketua dewan, komisi maupun seluruh staf sekretariat hari ini pindah tempat ke gedung baru berlantai empat itu. Dimana gedung yang lama ditargetkan pada Maret nanti akan direnovasi makanya kita pindah meskipun statusnya masih pinjam pakai,” terang Slamet Riyanto Ketua Komisi IV DPRD Ngawi, Rabu (03/01).

Kemudian terkait ruang rapat paripurna untuk sementara waktu bakal dialihkan ke gedung kesenian yang berada di samping Pendopo Wedya Graha Ngawi. Kata Slamet, terkait pindahnya semua perangkat dewan tidak mengganggu kinerja pelayanan selaku wakil rakyat. 

Sementara itu dari berita sebelumnya disebutkan, proyek kakap gedung empat lantai DPRD Ngawi senilai puluhan miliar rupiah yang dikerjakan hampir dua tahun, kini kondisinya rampung dengan kwalitas bangunan sekelas hotel berbintang. Progres pekerjaan pada jilid II tahun 2017 dibawah rekanan PT Andy Kencana memang sudah clear dan memasuki masa perawatan selama 6 bulan kedepan. (pr)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: