Wednesday, January 17, 2018

Di Babadan Rumah Guru Digasak Maling, Begini Aksinya


SiagaNews || Rumah Henny Irawati perempuan 30 tahun yang berada di Dusun Babadan Kulon, Desa Babadan, Kecamatan Paron, Ngawi baru saja disatroni maling. Akibatnya korban yang merupakan guru MI Islamiyah Babadan mengalami kerugian lebih dari Rp 7 juta.

Peristiwa yang dialami Henny baru diketahui sekitar pukul 03.00 WIB pada Selasa dini hari, (16/01). Dari pengakuanya kemungkinan maling masuk ke dalam rumah setelah mencongkel cendela. Setelah berhasil masuk si maling pun dengan leluasanya menguras barang-barang berharga milik korban demikian juga uang tunai.

Diketahui barang korban yang hilang diembat antara lain satu unit notebook, satu cincin emas dan gelang emas, tiga handphone berbagai merek plus uang tunai Rp 4 juta. Barang-barang tersebut oleh korban sebelumnya disimpan di almari dalam kamar tidur.

“Peristiwa yang dialami korban terjadi pada Selasa dini hari. Dari pemeriksaan awal maupun olah TKP diketahui jika maling masuk maupun keluar rumah melalui cendela setelah sebelumnya dicongkel,” terang Kapolsek Paron AKP Widodo, Selasa (16/01).

Kata Widodo, mendasar keterangan para saksi maupun korban pihaknya langsung melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. Hingga berita ini belum diketahui pasti ciri-ciri pelaku apakah dilakukan seorang diri atau melibatkan lebih dari satu orang pelaku. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: