Saturday, January 6, 2018

Di Kedunggalar, Polisi Evakuasi Jenasah Warga Mati Mendadak Dari Sawah

SiagaNews || Bersama warga petugas kepolisian Polsek Kedunggalar mengevakuasi jenasah warga yang mati mendadak dari area persawahan Dusun Piji, Desa Begal, Kecamatan Kedunggalar sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (06/01). Dimana, Suwandi seorang petani warga desa setempat tanpa diketahui penyebabnya mendadak ditemukan mati di sawah sekitar pukul 14.15 WIB.

Sebelumnya diterangkan, Markum tetangga korban hendak melihat tanaman padi yang ada di sawah. Tanpa menaruh perasaan apapun seperti biasa ia berjalan menyusuri pematang sawahnya. Alhasil, ia dikejutkan dengan sesosok tubuh terlentang seperti orang tertidur namun tidak bergerak sama sekali.

Ketika didekati ternyata orang yang dimaksudkan tersebut tidak lain tetangganya Suwandi pria berumur 53 tahun. Saat ditemukan kondisinya sudah meninggal, kontan saja Markum kaget bukan kepalang lantas memberikan kabar temuanya itu kepada warga lain dan diteruskan ke aparat kepolisian.

Saat dilihat itu yang kemudian di cek kondisi korban memang sudah meninggal. Saat itu juga anggota kami turun ke lokasi kejadian usai mendapat laporan. Dengan dibantu warga jenasah korban langsung di evakuasi,” terang Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman, Sabtu (06/01).

Jelasnya, untuk memastikan penyebab kematian korban tim medis Puskesmas Kedunggalar diterjunkan. Dari hasil pemeriksaan medis pada tubuh bagian luar korban memang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan baik luka memar maupun terkena hantaman benda tumpul. Dipastikan kematian Suwandi akibat sakit mendadak ketika di sawah. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: