Friday, January 12, 2018

Hendak Memancing, Seorang Warga Temukan Mayat Mengambang Di Sungai


SiagaNews || Warga Dusun Cupo, Desa Grudo, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi digegerkan dengan temuan mayat yang terbawa arus Bengawan Solo. Penemuan mayat terjadi sekitar pukul 15.00 WIB pada Jum’at , (12/01), setelah salah satu warga setempat hendak memancing.


Saat pertama kali ditemukan mayat posisinya berada ditengah aliran Bengawan Solo yang sedang banjir. Oleh warga mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut langsung ditarik ke pinggir menggunakan perahu sampan.


Menurut Yoga warga desa setempat penemuan mayat itu bermula saat tetangganya tengah mencari ikan mendadak melihat ada sesosok mayat yang kondisinya sudah membusuk dan berada ditengah kumparan arus Bengawan Solo.


“Tadi ada warga yang mau mencari ikan tahu-tahu ada mayat yang mengapung. Oleh warga disampaikan ke kita-kita lantas dilakukan pengecekan ternyata benar memang mayat. Setelah itu kita informasikan ke petugas kepolisian,” terang Yoga, Jum’at (12/01).


Kemudian Kapolsek Ngawi Kota AKP Kristanto bersama anggotanya demikian juga beberapa personel BPBD Ngawi langsung turun ke lokasi kejadian. Oleh warga dibantu petugas mayat langsung di evakuasi ke RSUD dr Soeroto Ngawi.


“Memang benar ada warga Desa Grudo menemukan mayat jenis kelaminya laki-laki dan sekarang kita evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi. Untuk ciri-ciri lainya belum bisa diinformasikan,” kata AKP Kristanto.


Sambungnya, sejauh ini diwilayah hukumnya memang belum ada informasi warga yang hilang maupun tenggelam di aliran Bengawan Solo. Kemungkinan mayat itu berasal dari wilayah hulu Bengawan Solo seperti Solo dan Sragen.


“Kalau ada warga di dua wilayah itu maupun daerah lainya yang merasa kehilangan anggota keluarganya silahkan menghubungi kita. Saat itu akan kita lakukan pemeriksaan medis untuk mengetahui ciri-ciri korban yang kondisinya memang sudah membusuk dan sulit dikenali lagi,” pungkasnya. (pr)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: